_uncertainty_

Saturday, August 26, 2006

[senandung] duh denok gandulaning ati....

badan udah capek, kaki udah pegel, tangan udah kaku2, mata udah panas tapi belum juga mau tertidur..
akhir2 ini aku jarang tidur malam di rumah, hasratku meniduri "sarang" baru ternyata lebih gede daripada godaan kasur empuk di kamar sonoh..
ketika mencoba flashback memori di otakku, tau2 nyantol pada lagu yg sering kita lantunkan di _bilik _perjuangan_IF kira2 setaun yg lalu..hehehe...
yah..malam adalah waktu favoritku kalo badan lagi fit.c
kira2 lirik lagunya like this

[.....]
_duh denok gandulaning ati, tegane nyulayani...
_janjimu sehidup semati, amung ana ing lathi.

_rasa sayangmu sudah pergi
_tak menghiraukan aku lagi
_duh denok gandulaning ati, tegane nyulayani.

*duh kangmas jane aku tresno, lilakna aku lungo...
*ati ra kuat nandang roso, roso keronto-ronto...

*cintamu sudah ga beneran
*aku cuma buat mainan
*duh kangmas jane aku tresno, lilakna aku lungo...

[ref]
_tresno iki dudu mung dolanan, kabeh mau amarga kahanan.
_sing tak jaluk amung kesabaran, mugi Allah paring kasembadan.

*nggo ngedem atiku, ben aku ra mlayu.
*dan tanggungjawabmu, itu palsu...[/ref]

_denok aku cinta beneran, pasti kan kubuktikan.
_bapak ibuku akan datang, melamar dikau sayang...

*hatiku slalu mendoakan, semoga Tuhan mengabulkan.
*cinta kita tak terpisahkan, sampai di akhir jaman...

#diambil dari album sukses _cak_diqin

$bajex:intro tone-nya bener2 catchy, syairnya mudah but so_deep.
kalo penasaran dg lagunya bisa disedot disini

-whatever tomorrow brings i'll be there

7 Comments:

  • lagune raiso di download. seko IIX ataupun seko kene.

    lha..

    By Anonymous Anonymous, at 8:00 PM  

  • -rw-r--r-- 1 bayu02 bayu02 4263811 Aug 26 01:50 Campursari_-_205.Mister_Mendem.mp3


    aku iso kiy...

    By Anonymous Anonymous, at 12:32 AM  

  • -rw-r--r-- 1 bayu02 bayu02 4551993 Aug 26 01:44 06__CINTA_TAK_TERPISAHKAN.MP3

    eh salah, yg bener sesuai postingan adalah yg ini.

    By Anonymous Anonymous, at 12:33 AM  

  • dudu masalah permisine om, tapi masalah network-mu.

    By Anonymous Anonymous, at 4:43 PM  

  • wah kalo network diluar wewenang saya itu bung.
    iyo je dhy, tak sedot pake wget ga mau, tapi kalo cuma di save_as dia mau..
    *wah mesake tenan cah

    By Anonymous Anonymous, at 8:33 PM  

  • bajekk...tu lagu kenangan KKN-nya lani..
    jaman2 di sana kan hampir tiap minggu ntn campur sari..
    trus pas perpisahan,adek2 nyanyi tu lagu..trus nangis2 bombay de kita...:p
    kengeeeen....

    By Anonymous Anonymous, at 11:40 AM  

  • kekekeke...lagu tema patah_hati yg melegenda...

    By Anonymous Anonymous, at 6:03 PM  

Post a Comment

<< Home